Kamis, 31 Maret 2016

Diskon-Point-Member-OriginalMutiara • Perhiasan Mutiara Lombok, Mutiara Laut, Air Tawar | OriginalMutiara.com

Diskon-Point-Member-OriginalMutiara • Perhiasan Mutiara Lombok, Mutiara Laut, Air Tawar | OriginalMutiara.com



 



Diskon Member Konsumen Original Mutiara
..
Sistem Diskon & Cara Klaim Point Member  . Dibawah ini akan di share cara dan prosedur klaim Diskon point member konsumen, semua konsumen memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan " Diskon Point" berikut prosedurnya.
.
Review
Mungkin sebagian konsumen ada yang masih bingung dan belum mengetahui, bagaimana sih aturan dan tatacara agar dapat diskon dengan "sistem point member" ???  Pada dasarnya prosedur tentang point order ini tidak ribet dan mudah kita ikuti, secara garis besar aturan main Point Order ini adalah : Konsumen yang melakukan order berapapun nilai barangnya akan mendapatkan Point order, jika point-point order tersebut diakumulatifkan dan mencapai batas point yang telah ditentukan, maka konsumen ybs berhak untuk mendapatkan "Discount" sampai dengan 40 % dari harga normal. 
.
Bagaimana Cara Mendapatkan Point  ?  Cara mendapatan point adalah dengan Order, berapapun nilai order nya semuanya tanpa terkeculi akan mendapatkan point yang sama.
...


Bagaimana Cara Menghitung & Menentukan Point  ?  Cara menentukan point adalah dengan hitungan per sekali kirim Order, misal : Konsumen order dan pengiriman dilakukan, maka point akan didapatkan. Jadi hitungan point order yang kami tentukan bukan berdasarkan berapa banyak yang di order akan tetapi berapa sering intesitas order konsumen, walau dalam per order dan per pengiriman order yang dilakukan konsumen banyak (Kuantitas Barang & Nilai) namun hitungan poinnya tetap sama dengan order yang sedikit.

.
Berapakah Nilai Point nya per sekali order/kirim ?  Point order yang akan didapat konsumen per sekali kirim/order adalah 50 Point.
.
Adakah semacam bukti & simbolis point yang konsumen dapat dalam setiap Ordernya ?  Point order yang konsumen dapatkan ditandai dengan "Logo Point Order" yang kami sertakan pada setiap nota order yang kami kirimkan bersama dengan barang yang di ordernya, Untuk melihat contoh Logo tersebut, klik tautan berikut ini : Gambar Simbol Point Order di Nota.  .  Konsumen harus menjaga nota order tersebut karena sebagai persyaratan jika nanti nilai point nya sudah mencapai batas yang telah ditentukan. Kemudian selain kami tandai pada nota order, untuk update point order kami update dan share di Page : bit.ly/Member-OML
.
Berapa batas point order untuk mendapatkan "Diskon Point Member tersebut ?  Konsumen berhak mendapatkan "Kupon Diskon Point Member" jika telah mencapai point sebanyak 500 point atau sebanyak 10 Lembar Nota order. Kenapa 10 lembar nota order sudah bisa klaim dan berhak mendapatkan "Diskon ??? Karena yang seperti kami jelaskan di atas bahwasanya dalam 1 kertas nota order itu memiliki nilai point "50" maka jika ada 10 lembar nota order nilai pointnya di akumulatifkan menjadi 500 (10 Lembar x 50 Point)
..
Bagaimana Langkah Pertama yg konsumen lakukan jika sudah mencapai point 500 atau jumlah nota order nya sebanyak 10 Lembar ?  Langkah pertama yaitu dengan konfirmasi kepada kami (OriginalMutiara), Konfirmasi tersebut dilengkapi dengan mengirim foto 10 lembar nota tersebut, bisa dikirim via BBM, WA. Line atau Scanan File nya dikirim via Email. Konsumen tidak perlu mengiriman fisik nota ordernya dan tidak perlu repot repot kirim via ekpedisi, cukup dengan konfirmasi dan kirim foto yang sederhana nota order tersebut dan saat itu pula Konsumen YBS berhak untuk mendapatkan "Kupon Diskon Point Member" dari kami.
..
..
Adakah bentuk simbolis atau tanda bagi kita yang sudah berhak mendapatkan Diskon tsb?  Bagi konsumen yang berhak mendapatkan Diskon tersebut akan kami kirimkan foto "Kupon Order" sebanyak 1 lembar (Klik Tautan berikut ini untuk mengetahui Format Kupon Diskon ),  Layaknya seperti sebuah sertifikat yang kami cetak/print, dan kami fotokan, kemudian konsumen harus menyimpan foto tersebut sebagai bukti bahwa konsumen tsb berhak atas Diskon Point Member.
..
..
Berapa % Diskon yang diberikan  ?  Bagi konsumen yang mendapatkan Kupon Diskon tersebut akan mendapatkan diskon/potongan harga sebesar 40 % dari harga normal, adapun harga normal suatu produk seperti yang tertera di website . Diskon tersebut berlaku bagi semua kategori produk, seperti Perhiasan Emas, Perak, Rhodium, Stenlis, Full Mutiara, Air Laut Maupun Mutiara Tawar. Contoh misal produk dengan kode : CPT 1 yaitu Cincin Perak Mutiara Air Tawar harga normal nya Rp.300.000,,- jika dengan Kupon Diskon itu maka harganya menjadi : Rp. 180.000,- berikut hitungannya : Harga Normal Rp.300.000 x 40 % = Rp.120.000,- adalah nilai potongan diskonnya, Maka Harga normal Rp.300.000 - Rp.120.000 (Diskon 40 %) = Rp.180.000,- 
.
..
Apakah ada semacam batas waktu tentang "berlakunya kupon diskon tsb ?  Tidak ada batasan waktu untuk memakai / menggunakan kupon diskon tersebut, konsumen kapan saja bisa pergunakan. Misal pada tanggal ini yaitu 17 Februari 2016 salah satu konsumen mendapatkan kupon diskon tersebut, maka tidak wajib kupon tersebut harus di orderkan/dipakai, artinya konsumen bisa besok, lusa, bulan depan atau tahun depan untuk pergunakan kupon diskon tersebut, dengan catatan agar bukti yaitu berupa foto kupon order yang kami kirimkan tetap dijaga (jangan sampai hilang).
..
Berapa kali konsumen dapat gunakan "Kupon Order" Tersebut ?  Kupon Diskon berlaku hanya 1 kali saja. Untuk order selanjutnya jika kupon order tersebut yang sebelumnya sudah di pakai/di orderkan, maka harga produk normal, tidak ada diskon. 
...
Bagaimana status 10 lembar nota yang bernilai 500 Point tersebut, jika sebelumnya konsumen sudah mendapatkan Kupon Diskon dari 10 lembar nota itu ?  Untuk nota order yang sudah di klaim dan diakumulatifkan sehinga mencukupi batas point order diskon yaitu sebanyak 500 point, maka nota order tersebut tidak dapat diakumulatifkan lagi alias hanya sekali pakai saja dalam hal akumulatifnya. Kami dapat menandai dan mengenali pada semua nota order yang kami keluarkan, karena selain kami memiliki database yang cukup lengkap juga pada setiap nota terdapat "Identitas Nota Order", maka dalam setiap nota pastinya memiliki identitas yang berbeda, contoh : Waktu Order, Jenis Produk yang di Order dan "Nomor Nota Ordernya.
...
Bagaimana status point konsumen selanjutnya jika sudah mencapai point 500, mendapatkan kupon diskon kemudian kupon tsb langsung digunakan ?  Untuk status point konsumen yang telah mencapai batas 500 point maka dilakukan "Clearing:, yang mana artinya point konsumen ybs dimulai dari Nol Lagi, karena sudah mendapatkan "Kupon Order" nya yang bernilai 500 point. Jadi setiap kelipatan 500 point maka konsumen  akan berhak mendapatkan 1 lembar kupon diskon order 40 % tsb, dan status pointnya kembali dari Nol Point (Clearing),  dan untuk selanjutnya sistem dan prosedurnya sama seperti yang sudah kami jelaskan di atas.
..
.
Demikianlah artikel tentang tata cara diskon point member, jika ada pertanyaan yang belum terjawab maka silahkan hub kontak kami :
Artikel Terkait :
..
.
Phone Office : 0370 7501274,  Mobile : 08113907104
.
Mataram 17 Februari 2016
Owner OriginalMutiara
ARIEF RAHMAN HAKIM
Salam Owner Original Mutiara
..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar