Kamis, 31 Maret 2016

Cara Memakai dan Menggunakan Perhiasan Mutiara

Cara Memakai dan Menggunakan Perhiasan Mutiara




Cara Memakai Perhiasan Mutiara

.

Mutiara melambangkan simbol keunikan, etnik dan keanggunan : Bayangkan seperti Coco Channel yang setiap penampilan shownya selalu dihiasai dengan untaian perhiasan mutiara, Artis Terkenal seperti "Carrie Bradshaw dalam film nya "Sex and the City", simbol ketenaran yang mana perhiasan mutiara menghiasi setiap penampilannya.
.
Perhiasan Mutiara sekarang tersedia dalam berbagai macam varian model. harga dan kualitas, menyentuh semua kalangan bawah, menengah dan atas untuk menambah gaya dan penampilan menjadi elegan kharismatik. Perhiasan mutiara yang bergaya klasik serta elegan disandingkan dengan gaun mempesona nan casual adalah kunci sederhana untuk menambah penampilan anda menjadi semakin mempesona dan berkesan. 
.
Cara Memakai Kalung Mutiara
.
1. Perhiasan Mutiara Untuk Acara Resmi (The Formal Occasions) : Ketika hendak bepergian ke suatu acara formal dan resmi maka anda dapat menggunakan beberapa model perhiasan mutiara, salah satunya adaah untaian kalung full mutiara, seperti pada contoh gambar diatas adalah kalung mutiara laut hitam the black tahitian pearl, sangat elegan dipadukan dengan busana hitam, the little black dress, menjadikan penampilan anda menjadi berkelas !, selain untaian kalung mutiara dapat anda variasikan modelnya seperti kalung "Choker mutiara, mengesankan gaya etnis berkelas yang membuat orang lain terpana memandangnya.
.
Cara Memakai Kalung Mutiara
.
2. Perhiasan Mutiara Untuk Acara Pernikahan (The Wedding Day) : Perhiasan Mutiara yang hendak di pakai pada acara Wedding day itu harus sangat diperhatikan betul, seperti sinkronisasi warna mutiara dengan warna gaun yang dikenakan oleh si Pengantin ybs. Sebagai contoh jika gaun yang dikenakan berwarna gading/putih/krem, maka perhiasan mutiara yang hendak dipakai harus memiliki kesamaan karakteristik dengan warna gaunnya, contohnya adalah warna putih dan abu muda.
.
Selain  dari warna mutiara, juga perlu diperhatikan dari ukuran perhiasannya mutiaranya, sebagai contoh adalah kalung mutiara : Ukuran panjang kalung mutiara itu harus setidaknya 1 (satu) inchi di atas leher, lihat contoh pada gambar diatas. Ukuran kalung mutiara diupayakan agar jangan terlalu panjang, karena akan terlihat seolah-olah jatuh ke gaun.
Berikut video contoh bagaimana cara mengenakan perhiasan mutiara :
.
.
Demikianlah beberapa tips dalam mengenakan perhiasan mutiara, semoga bermanfaat. Kritik dan Saran kami selalu berharap :

Email : support@originalmutiara.com

.

Mataram 17 Maret 2016

Penulis

ARIEF RH [ Owner OriginalMutiara ]
.








.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar